Hidup Sehat Dengan Teh Hijau



Teh hijau yang berasal dari daerah kawasan Asia Timur memang sudah mempunyai nilai khasiat yang yidak dapat diragukan lagi. Dengan antioksida yang yinggi dapat membantu badan kita sehat tanpa harus meminum obat-obatan lain yang sudah menggunakan bahan campuran kimia yang kurang bersahabat dengan tubuh manusia.

Minum dua gelas sehari saja dapat memebantu kita menjaga kondisi tubuh tetap fit, dari lancarnya peredaran tubuh, memebantu melembabkan kulit sehingga terlihat lebih sehat dan mengurangi dampak penuaan dini pada kulit. Sebagaimana kia ketahui masalah pemanasan global yang sekarang terjadi sangat dapat membuat kulit cepat kering.

Orang yang rajin meminum teh hijau tiap harinya dapat terhindar dampak penyakit Alzheimer yang menyerang otak. Serangan pada otak juga dapat disebabkan radikal bebas semacam ultra violet yang menyerang langsung pada kulit kepala. Teh hijau bekerja dalam memperlancar peredaran darah sehingga dapat juga mengurangi resiko sel kanker yang hinggap di darah.

Tapi jangan lupa meminum the hijau haruslah dalam kondisi panas dan harus segera diminum. Pokoknya jangan sampai minum teh hijua dalam keadaam sudah dingin karena dapat mengurangi manfaatnya secara garis besar.

Oia ada lagi khasiatnya untuk orang menyukai makanan junk food, walau sangaat tidak dianjurkan untuk selalu makan makanan junk food. Teh yang satu ini juga dapat digunakan sebagai obat penetralisir dari kandungan lemak jahat dalam tubuh. Selain itu bagi yang mengalami obesitas tinggi, teh hijau dapat membakar lemak juga.

Jadi wajar kan warga kawasan Asia Timur kebanyakan dari mereka sangat jarang berbadan besar. Walau kurus masyarakat Asia Timur kesehatannya jangan ditanya, hal ityu juga bisa dilihat dari sehatnya kulit mereka. Bahkan orang tua dikawasan tersebut masih bias naik sepeda bahakan ada juga yang sanggup memangkul beban yang berat.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Hidup Sehat Dengan Teh Hijau"

Posting Komentar